Monday, January 23, 2012

Android Samsung Galaxy Nexus Telah Rilis di Indonesia

Share
Smartphone pertama yang memakai Android 4.0 Ice Cream Sandwich yaitu Samsung Galaxy Nexus akhirnya telah meluncur di Indonesia. Samsung Electronics Indonesia yang meluncurkan Galaxy Nexus, memberikan penawaran menarik selama dua hari yaitu 21 dan 22 Januari 2012 kemarin dengan menjual smartphone tersebut seharga Rp5.999 juta dan bundling dengan operator Telkomsel.. Setelah masa promo tersebut, produk ini akan dijual di harga normalnya yakni Rp6,499 juta. Tiga kota besar di Indonesia yang pertama jadi tempat peluncurannya adalah: Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Galaxy Nexus merupakan smartphone hasil kerjasama antara Google dan Samsung. Merupakan generasi ke-3 setelah handset Google terdahulu yakni Nexus One dan Nexus S. Kali ini, model baru ini menggunakan merek milik kedua perusahaan yakni Galaxy dan Nexus.

Galaxy Nexus dibuat sedemikian rupa sehingga mempunyai desain yang lembut melengkung terinspirasi dari kehidupan alam, karena itulah ponsel ini memiliki desain yang halus dan sederhana. Untuk desain warna, warna metalik dipilih sebagai warna utama Galaxy Nexus agar tampak premium.

Dari segi spesifikasi, Smartphone dengan prosesor dual core ARM Cortex A9 1,2GHz ini juga didukung dengan GPU PowerVR SGX540 307MHz, kapasiats memori 1GB dan media penyimpanan sebesar 16 atau 32GB. Selain komunikasi data 3G HSDPA 21Mbps, juga telah sekaligus mendukung konektivitas 4G LTE.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, Anda bisa mendapatkan Galaxy Nexus di Mall Taman Anggrek, PIM 2, MOI, MKG 2 dan Karawaci. Untuk yang di Bandung, bisa memperolehnya di Bandung Supermall (BSM) atau Bandung Electronic Center (BEC).Sedangkan untuk arek-arek Suroboyo, silahkan kunjungi Tunjungan Plaza 2, WTC dan Gubeng.

No comments:

Post a Comment