Tuesday, January 17, 2012

Aplikasi untuk Otomatis Check-in Foursquare

Share
Jika kalian salah satu pengguna aplikasi foursquare, pasti kalian pasti pernah merasa kesal saat lupa untuk check-in di suatu tempat. Kalian pasti berpikir, "Apakah foursquare tidak bisa check-in secara otomatis?". Well, sekarang tampaknya kalian pengguna foursquare bisa berbahagia, kenapa?

Karena kini LittleBrother untuk BlackBerry bisa menyelamatkan kalian saat kalian lupa untuk check-in di foursquare. Aplikasi yang dibuat oleh Emacberry ini hanya memerlukan sedikit setting, sebelum kalian bisa melakukan check-in otomatis pada akun foursquare kalian. Foursquare akan otomatis melakukan check-in dalam radius 50m sejak kamu check-in dan berada di lokasi tersebut selama lebih dari 2 menit.

Walaupun begitu ada sedikit masalah saat kamu berada di satu tempat yang memiliki banyak lokasi check-in di foursquare, seperti di dalam mall, karena aplikasi ini agak kesulitan menentukan lokasi pasti kalian berada di toko apa. Tetapi kalian bisa memilih beberapa lokasi, sehingga tidak terjadi overlap ataupun check-in di tempat yang tidak seharusnya. Tetapi bila lokasi kalian tidak berada di tempat check-in yang banyak, kalian bisa tenang, karena aplikasi melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Untuk mendownload aplikasi ini kalian bisa mengunjungi:
BlackBerry LittleBrother