Tuesday, January 17, 2012

Apple akan Segera Menjadi Produsen Komputer Terbesar di Dunia

Share
Penjualan produk Apple beberapa tahun belakangan ini terus meningkat dan tidak lama lagi Apple akan benar-benar menjadi penguasa pasar komputer di seluruh dunia.

Penjualan iPad adalah salah satu penyebab tingginya penjualan produk Apple saat ini, walaupun masih banyak yang mendebatkan tentang apakah iPad termasuk dalam kategori komputer atau tidak. Seperti yang kita ketahui sejak iPad diluncurkan, produk tersebut membuat pasarnya sendirian, karena sampai sekarang tidak ada tablet yang benar-benar menyaingi penjualan dari iPad, sehingga dengan hal ini akan menjadikan Apple produsen terbesar komputer di dunia mengalahkan Hewlett-Packard (HP).
Seperti yang dikutip dari 9to5mac, CEO HP, Meg Whitman mengatakan, perubahan kekuatan pangsa pasar dunia komputer dapat berubah jika penjualan komputer tablet dimasukkan dalam angka penjualan keseluruhan komputer.

Dengan penjualan iPad yang terus meningkat setiap tahunnya, dan juga penjualan dari MacBook yang tidak kalah bagusnya, tidak lama lagi Apple tampaknya akan melakukan lompatan ke depan untuk menjadi pemimpin pasar komputer di seluruh dunia.