Wednesday, January 18, 2012

Apple Dikabarkan akan Mengadakan Media Event untuk iPad 3 pada Februari

Share
Seperti yang sudah banyak diketahui orang kalau peluncuran iPad 3 tidak akan lama lagi, karena biasa Apple selalu mengikuti jadwal rilis yang sudah mereka tetapkan sebelumnya. Tetapi kali ini berdasarkan laporan yang diterima oleh Macotakara, penungguan tersebut hanya tinggal beberapa minggu lagi.

Kemungkinan besar iPad 3 ini akan dirilis pada bulan Maret, dengan konferensi media dari Apple mengenai iPad 3 ini diduga akan dilakukan pada akhir Februari. Jenjang waktu ini sendiri tampaknya cocok dengan laporan kalau produksi iPad terbaru ini akan rampung pada beberapa minggu ini. 

Dengan rumor berita peluncuran iPad 3 yang semakin dekat, spesifikasi dari iPad 3 ini masih menjadi perdebatan, apakah iPad 3 ini akan mendukung jaringan LTE atau tidak? Tapi tampaknya karena LTE masih sedikit penetrasinya secara global, kemungkinan besar teknologi ini belum dibenamkan ke dalam gadget Apple ini, tetapi mengenai prosesor yang digunakan, tampaknya benar kalau A6 akan dibenamkan ke dalam iPad generasi terbaru ini. Selain itu mungkin kita juga berharap kalau teknologi layar Retina Display juga dibenamkan ke dalam iPad terbaru ini, sehingga kita bisa menikmati layar iPad yang setajam layar iPhone 4/4S. 

Untuk melengkapi rumor berita peluncuran iPad 3 tersebut, tampaknya Apple juga akan melakukan rilis untuk iOS 5.1 pada saat yang bersamaan dengan diluncurkannya iPad 3.