Wednesday, January 25, 2012

Beberapa Kejadian Unik Terkait dengan Tablet iPad

Share
Semenjak diluncurkan oleh Apple, tablet iPad ternyata selama ini telah mengalami berbagai kejadian unik dan nyata yang terkait dengan para penggunanya. Seperti cerita seorang remaja di Cina yang rela menjual ginjalnya demi sebuah iPad 2. Bukan hanya itu, hingga saat ini telah terjadi berbagai kejadian unik lainnya, seperti:

1. Kerusuhan antrian iPad
Saat peluncuran iPad 2 di Cina, salah satu toko Apple di Beijing menjadi korban kemarahan para pengantri iPad 2 yang tidak sabar. Terjadi kerusuhan yang membuat 5 orang terluka dalam bentrokan fisik, dan kerugian material atas kerusakan yang terjadi di toko Apple setempat.

2. iPad untuk para leluhur di akhirat
Replika iPad yang dibuat dari kertas ternyata cukup banyak diminati oleh keluarga warga negara Cina. Mereka membeli replika iPad tersebut bersamaan dengan replika barang mewah lain untuk dibakar dengan tujuan agar leluhurnya di akhirat dapat juga bisa memilikinya.

3. Membayar "lebih" untuk iPad 2
Saat peluncuran perdana iPad 2, seorang  iPad 2 hunter bernama Hazem Sayed rela mengeluarkan kocek lebih untuk antrian paling depan di toko Apple Fifth Avenue. Dia mengeluarkan sampai $900 untuk membayar seorang mahasiswa yang berada di antrian terdepan dan sudah mengantri jauh-jauh hari untuk menjadi yang pertama memiliki iPad 2.

4.  Jual ginjal demi iPad 2
Seorang remaja berusia 17 tahun di Cina rela menjual ginjalnya seharga $3100 agar bisa membeli perangkat tablet impiannya, Apple iPad 2. Remaja ini terjebak dengan sindikat perdagangan organ tubuh gelap/ilegal di sana, akibatnya, sebuah ginjal hanya ditukar dengan iPad 2, iPhone 4, dan uang yang tidak seberapa.

5. Kehilangan jari
Seorang pria asal Colorado yang sedang berjalan setelah membeli sebuah perangkat iPad, mengalami tragedi penjambretan tablet iPad-nya, sampai terpaksa adu tarik-menarik dengan si penjambret. Akibatnya dia terpaksa harus kehilangan sebagian jarinya akibat mencoba mempertahankan iPad-nya tersebut. Bukan hanya itu, juga harus diamputasi sebagian karena salah satu jarinya terluka cukup parah.

No comments:

Post a Comment