Tuesday, January 10, 2012

CES 2012: Lenovo Pamerkan Jajaran Gadgetnya

Share
Di ajang CES 2012 yang kini tengah berlangsung, Lenovo menampilkan perangkat tablet Android IdeaPad S2 dan Smartphone Android IdeaPad S2. 

S2 IdeaTab adalah sebuah perangkat tablet berukuran 10 inchi dan berbasiskan Android 4.0. Tablet ini dibekali prosesor dual-core 1.5GHz, dan kapasitas RAM 1GB. Akan tersedia dalam 3 pilihan kapasitas penyimpanan data, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB. Kameranya beresolusi 5 MP dan daya tahan baterai mencapai 9 jam.

Untuk Lenovo LePhone S2 merupakan smartphone Android yang sudah secara resmi diumumkan pada sekitar bulan lalu. Dibekali dengan prosesor single-core 1.4 GHz dan kamera beresolusi 8 MP. Smartphone ini diberikan fitur keamanan sedemikian rupa sehingga memperkecil kemungkinan pencurian data.
Di ajang pameran ini Lenovo juga memamerkan TV berbasis Andoid yaitu K91 Smart TV. K91 ini akan menjadi TV pertama yang bersistem operasi Android.

Rencananya jajaran gadget dari Lenovo ini akan beredar di negara Cina terlebih dahulu, menyusul ke negara-negara lainnya. 






Sumber

No comments:

Post a Comment