Saturday, January 21, 2012

Dimana Para Follower Anda?

Share


Tweeting memang menyenangkan tetapi ada hal menarik lainnya yang datang bersama dengan penggunaan jaringan sosial 140 huruf ini. Pernahkah Anda bertanya-tanya dimana para follower Anda berasal? Tweepsmap akan memberi tahu Anda secara pasti tentang hal itu.

Aplikasi ini menganalisa data para follower yang mereka masukan dalam bio dan memasukan semua informasi tersebut di Google Map. Hanya dengan mengijinkan si aplikasi untuk mengakses data Anda, yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit, Anda akan melihat tanda biru tersebar di seluruh dunia.

Banyak yang terkejut dengan begitu cepatnya data yang ditunjukan oleh Google Map. Anda dapat memperjelas gambar seperti layaknya menggunakan Google Map dan lihat semua lokasi yang paling banyak mengikuti Anda.

Meskipun informasi ini tidak akan terlalu berpengaruh terhadap bagaimana orang menggunakan Twitter, banyak perusahaan-perusahaan yang dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu mereka dalam merencanakan kapan harus memposting konten tertentu, berdasarkan pada zona waktu dimana orang-orang paling ramai online.

Aplikasi ini juga dapat membantu penyedia berita dalam memutuskan pendekatan internasional apa yang harus digunakan untuk promosi mereka, jika banyak dari para follower mereka yang berada didaerah yang tidak menggunakan bahasa Inggris.

Jadi berasal darimanakah sebagian besar pengikut Twitter Anda?

No comments:

Post a Comment