Thursday, January 26, 2012

Foursquare Punya Daftar Menu Restoran?

Share

Kurang dari seminggu setelah mengeluarkan tab Explore pada websitenya, Foursquare mengumumkan sebuah tambahan yang keren - daftar menu restoran.



Applikasi mobile Foursquare telah menambahkan tab 'Explore' untuk beberapa waktu sekarang, tapi pengumuman minggu lalu menandakan 'ekspansi' menjadi panduan seluruh kota, yang diisi dari check-in yang Anda dan teman-teman Anda lakukan. Foursquare menyebutnya 'loncatan besar' menuju visi mereka, 'menambahkan sebuah tambahan menarik dalam dunia Anda'.

Sekarang Foursquare telah bekerja sama dengan SinglePlatform untuk menambahkan daftar menu dan informasi harga bagi hampir 250,000 restoran di menu Explorenya. Hal ini sepertinya merupakan tambahan yang normal dan sebuah cara untuk membuat Explore sebuah alternatif bagi website seperti Yelp. (Sepertinya hanyalah hal lumrah jika Foursquare semakin mirip dengan Yelp sejak Yelp sendiri menambahkan fitur check in.) 'Menu' sekarang baru tersedia bagi Foursquare PC dan mobile website dan akan menambahkannya ke aplikasi mobile secepatnya.

Tidakkah kalian penasaran dengan apa yang Foursquare bisa lakukan lagi pada data Menu ini? Bagaimana dengan menambahkan apa yang akan para pengguna makan sebagai bagian dari check in mereka? Foursquare telah bekerja sama dengan ESPN, MovieTickets dan Songkick untuk memungkinkan penggunanya check-in di even olahraga, film dan korser.

No comments:

Post a Comment