Monday, January 9, 2012

Gambar Prototipe Sony Ericsson MT27i Telah Muncul

Share
Baru saja muncul gambar pertama dari apa yang diyakini sebagai Sony Ericsson MT27i "Pepper" . MT27i ini diyakini merupakan penerus dari Xperia neo V, dan menurut rumor, handset ini menjalankan prosesor dual-core 1GHz (kemungkinan besar ST-Ericsson NoveThor U8500 chipset) dengan layar (480 x 854 resolusi) 3.7-inci. Diprediksi juga akan memiliki kamera 5MP dan merekam video 720p.

Bagian depan handset tampak memiliki tiga tombol kapasitif untuk kembali, Home dan fungsi menu dan kamera depan terletak di samping lampu LED. Bagian belakang handset menunjukkan lensa kamera yang dikelilingi oleh cincin plastik, dengan flash LED kecil ada di atasnya. Di dekatnya Anda bisa melihat mic dengan peredam suara bising.


Handset ini dimaksudkan untuk menjadi penerus Xperia neo V. Kita ragu apakah akan ada penerus Xperia sejati neo pada tahun 2012 ini seperti yang kita harapkan Sony Ericsson untuk memberikan variasi yang lebih besar di handset pada tahun ini. Pada tahun 2011, Xperia Arc dan Xperia Neo memiliki banyak persamaan dalam hal fitur. Ini bisa menjadi salah satu alasan (bersama dengan kekurangan komponen) mengapa SE memutuskan untuk menghentikan neo dengan kamera 8MP Exmor R dan melepaskan neo V dengan kamera 5MP.

Kami tidak yakin apakah Sony Ericsson MT27i Lada akan diumumkan di ajang CES 2012 besok, namun jika tidak, maka mengharapkan mengungkapkan di MWC pada bulan Februari 2012 nanti.


No comments:

Post a Comment