Tuesday, January 17, 2012

google+ dan 400 Juta Pengguna di 2012

Share


Google + mengalami bulan terbaik dari kehidupannya yang baru sebentar di Desember ketika jejaring sosial ini memiliki tambahan 55pengguna ke dalam platform sosialnya.


Menurut Experian Hitwise, jejaring sosial ini perkembangannya meningkat hingga 2 kali lipat di bulan Desember. Experian Hitwise men-tweet:


“Google+ total US visits reach more than 49 million in Dec-11, biggest month to date & up 55% compared to Nov-11 ow.ly/i/oT3R."

Hitwise juga menemukan bahwa lebih dari delapan dari sembilan minggu terakhir, Google + telah cenderung berkembang secara positif untuk penggunaan dan pendaftaran penggunanya.


Sementara itu pendiri Ancestory.com, Paul Allen, mengatakan situs ini berada di jalur untuk mencapai 400 juta pengguna pada akhir 2012, sementara ia mengatakan pengguna situs secara keseluruhan ada sebanyak 62 juta orang saat ini. Jika itu jumlah 62 juta itu benar, google+ memerlukan waktu lebih sedikit dibandingan dengan Facebook yang memakan waktu empat tahun untuk mencapai 60 juta pengguna yang sama.