Thursday, January 19, 2012

iPad, Tablet yang Paling Sedikit Memiliki Problem

Share
Sebuah situs tanya jawab FixYa, belum lama ini mengadakan sebuah riset untuk mengetahui beberapa fakta menarik dari telepon selular dan juga tablet termasuk yang menggunakan platform Android maupun iOS. Hasilnya, mereka menemukan kalau iPad paling sedikit memiliki pertanyaan dari penggunanya bila dibandingkan dengan tablet berbasis Android. Walaupun survey mereka kurang berguna secara statistik, setidaknya kita bisa mendapatkan gambaran kalau pengguna iPad tidak memiliki banyak kesulitan atau masalah dengan tablet mereka.

Untuk Tablet diketahui kalau Coby Kryos adalah yang paling banyak memiliki pertanyaan dari pengguna mereka, lalu diikuti oleh Galaxy Tab.


Mereka juga menemukan fakta lainnya, yaitu para pengguna iPhone banyak mencari jawaban mengenai cara memperbaiki kualitas baterai, sedangkan pengguna Android mencari jawaban mengenai layar ponsel mereka yang sering freeze dan juga berbagai masalah lain di layar sentuh mereka.

Sedangkan untuk bagian gaming, pengguna XBox 360 diketahui paling banyak bertanya mengenai produk mereka, lalu diikuti oleh PlayStation 3, Nintendo Wii, kemudian yang paling sedikit pertanyaan adalah mengenai produk Nintendo DS.


No comments:

Post a Comment