Saturday, January 14, 2012

iPhone Berikutnya akan Benar-Benar Berbeda dengan Generasi Sebelumnya

Share
Well, kali ini ada rumor lain yang beredar soal produk baru Apple, dan kali ini produk iPhone lah yang menjadi sasaran rumor terbaru ini.

Analis dari Morgan Stanley, Katy Huberty, mengatakan kalau dia yakin bahwa iPhone generasi berikutnya akan benar-benar memiliki bentuk yang berbeda dan lebih tipis dari iPhone 4S yang tengah beredar sekarang, hal ini tentunya sesuai dengan ekspektasi kita semua terhadap Apple, dan menginginkan model yang fresh dari iPhone terbaru nantinya. Seperti saat perubahan dari iPhone 3GS menjadi iPhone 4.

Bagian kedua yang diungkapkan analis tersebut adalah mengenai chip radio yang akan ditanamkan di dalam iPhone terbaru tersebut. Menurutnya chip yang akan ditanamkan akan memakai chip quad-mode sehingga bisa dipakai di seluruh jaringan 3G dan 4G LTE, yang akan membuat iPhone ini bisa dipakai di seluruh negara di dunia.

Berita lainnya yang diangkat oleh analis Morgan Stanley tersebut adalah dia yakin Apple akan merilis iPad 3 pada kuartal pertama tahun 2012 ini, dan kemudian pasti akan menurunkan harga iPad 2, sehingga akan memanaskan persaingan dengan tablet berbasis Android yang harganya di bawah iPad, dan juga tentunya untuk bisa bersaing dengan Kindle Fire yang saat ini sedang populer.