Saturday, January 21, 2012

Jailbreak untuk iPad 2 dan iPhone 4S Rilis

Share
Setelah menunggu sekian lama, dan iri melihat teman yang memakai A4 devices dari Apple mendapatkan untethered jailbreak sejak 4 minggu lalu, kali ini para pengguna iPad 2 dan iPhone 4S bisa lega karena mereka bisa juga melakukan jailbreak iOS 5 pada perangkat A5 mereka. Dibuat oleh salah satu tim jailbreak yang terkenal Chronic Dev Team, berkolaborasi dengan Pod2g dan iPhone Dev Team, Absinthe memberikan penggunanya kemampuan untuk bisa men-jailbreak perangkat mereka secara untether.

Perangkat yang di support oleh tools Absinthe ini adalah:
  • iPhone 4S yang menjalankan iOS 5, 5.0.1 (9A405 dan 9A406).
  • iPad 2 WiFi/GSM/CDMA yang menjalankan iOS 5.0.1
Banyak orang yang tentunya berharap kualitas yang sangat baik akan diberikan tools Absinthe ini setelah menunggu cukup lama, tetapi karena ini versi pertama, kemungkinan akan ditemui bugs saat kalian sudah melakukan jailbreak pada perangkat kalian.

Untuk kalian pengguna iPhone 4S yang bergantung pada software unlock untuk bisa memakai perangkat kalian, iPhone Dev Team, menyarankan agar kalian tetap menjalankan iOS 5 dan tetap pada iOS 5 yang asli, untuk berjaga-jaga karena kemungkinan unlock yang ada pada Absinthe tidak bisa dipakai di iOS 5.0.1 pada iPhone 4S.

Silahkan bagi para pengguna MAC kalian bisa mendownload Absinthe di sini.

No comments:

Post a Comment