Tuesday, January 24, 2012

Lebih Dari 400,000 Situs Dilengkapi dengan Kolom Komentar Facebook?

Share

Lebih dari 400,000 situs sekarang ini menggunakan Kolom Komentar Facebook sebagai plugin sosial dan saat ini mereka mendukung pengoptimalan pengalaman berkomentar dari situs mobile. Sekarang Anda dapat mengkritik blogger yang Anda tidak suka – ahemmm berpartisipasi dalam diskusi cerdas disaat yang bersamaan.


Kollom komentar ini telah menjadi keunggulan bagi Facebook, memberikan dorongan, menyemangati penggunaan fitur berlanganan, dan mendemonstrasikan bagai mana keaslian dari identitas di Facebook dapat membuat internet menjadi tempat yang lebih beradab.

Sekarang setelah kolom komen ini dapat mendeteksi pengguna perangkat mobile, maka ia akan otomatis menampilkan versi mobilenya. Soft update kolom koment ini tidak membutuhkan interaksi apapun, dia hanya bekerja.

Beberapa situs menggunakan plugin versi lama yang mendukung penggunaan kolom komentar versi mobile. Namun demikian, tombol dan kolom tulisan terlihat terlalu kecil dan terkadang kurang responsif. Versi terbarunya memiliki ukuran yang tepat dan menjadikan berkomentar dan Like menjadi lebih mudah
.
Widget komentar Facebook pertama kali diluncurkan tahun 2009 tetapi menjadi salah satu pesaing yang kuat setelah diluncurkan kembali di bulan Maret 2011. Sejak itu Facebook telah mengejar sistem pemberian komentar lainnya seperti Disqus dan Livefyre, berikut juga lawannya yang berada jauh didepan, WordPress.

No comments:

Post a Comment