Thursday, January 12, 2012

Lenovo K800 dengan Prosesor Intel Medfield

Share

Wakil presiden senior dan presiden Mobile Internet and Digital Home Lenovo di ajang CES 2012 mengungkapkan debut Lenovo K800, sebuah smartphone Android yang berplatform teknologi Intel 32nm Medfield.

Lenovo K800 berprosesor hemat energi Intel Z2460 Hyper-Threading Technology, dengan L2 cache 512KB. Untuk saat ini masih berupa teknologi single-core, namun Intel sudah mempersiapkan prosesor  versi dual-core di masa  mendatang.

Ponsel pintar berbasiskan OS Android Gingerbread ini memiliki body yang ramping, berlayar sentuh LCD resolusi tinggi 4,03 inci yang menampilkan gambar hidup dan teks dengan tajam. Mendukung koneksi HSPA+ dengan platform Intel XMM 6260, serta antarmuka Lenovo LeOS yang cocok untuk pasar China. Dilengkapi pula dengan 2 kamera depan dan belakang yang akan memberikan kemampuan imaging canggih,  memungkinkan pengguna menangkap 15 gambar dalam waktu kurang dari satu detik dengan kualitas 8 MP.

Smartphone K800 rencananya  akan tersedia di China pada  masa kuartal kedua tahun ini bersama jaringan operator China Unicom.

No comments:

Post a Comment