Saturday, January 21, 2012

Pernyataan Terbaru RIM Mengenai Perseteruan dengan Kodak

Share
Research in Motion dan Kodak sudah beberapa kali saling menyerang untuk masalah paten satu sama lainnya. Beberapa media baru-baru ini meliput mengenai perseteruan yang terjadi antara RIM dengan Kodak, termasuk di dalamnya mengenai penundaan dari persidangan yang seharusnya sudah dilakukan.

Dengan banyak pemberitaan negatif mengenai RIM, wajarlah kalau RIM memberikan pernyataan resmi mereka, kalau mereka tidak ingin menunda persidangan yang akan dilakukan.

Berikut pernyataan resmi dari RIM, seperti yang kami kutip dari BerryReview:
"RIM siap dan berkeinginan untuk menjalankan persidangan hari ini, tetapi Kodak meminta untuk persidangan ini ditunda sampai ke bulan Agustus. Terlebih lagi, sebenarnya RIM berkeinginan untuk membayar lisensi paten yang valid yang kami gunakan - RIM telah membayar lisensi paten yang digunakan sejumlah ratusan juta dollar. Tetapi, RIM menganggap ada permasalah dengan paten yang dimiliki oleh Kodak, tuntutan '218, tidaklah valid dan posisi RIM didukung oleh salah satu hakim paten yang paling terkenal di AS, Kepala Komisi Perdagangan Internasional, Judge Luckern."

No comments:

Post a Comment