Monday, January 16, 2012

Phillips Pamerkan Portable Media Berbasis Android

Share
Vendor Phillips juga turut hadir dalam meraimaikan ajang CES 2012 di Las Vegas pekan lalu, salah satunya dengan menghadirkan sebuah perangkat portable media player GoGear generasi terbaru yaitu GoGear Connect 3.5. Gadget pemutar lagu ini dibenamkan OS Android versi Gingerbread. Phillips sendiri telah lama memproduksi perangkat media player ini sejak versi pertama tahun 2010 yang berjalan di Android 2.1.

Perangkat ini mendukung video beresolusi 720p. Interface-nya menggunakan layar sentuh 3.5 inci. Untuk menikmati video call via aplikasi Skype, bisa memanfaatkan kamera yang telah disediakan pada perangkat ini. Kualitas audio gadget ini juga tidak kalah dengan seri lainnya, bahkan sudah dibenamkan teknologi FullSound dan Surround yang telah ditingkatkan performanya secara keseluruhan.

Sebagai salah satu perangkat Android, dengan gadget ini juga bisa mendownload berbagai aplikasi dan games dari Android Market via WiFi. GoGear Connect 3.5 ini akan tersedia pada bulan April ini dalam 2 versi yakni 8GB dan 16GB dengan harga masing-masing $169.99 dan $199.99.

No comments:

Post a Comment