Monday, January 16, 2012

Produksi iPad 3 Dipercepat untuk Peluncuran Bulan Maret

Share
Kabarnya para perusahaan partner Apple di Asia saat ini sedang "kejar setoran" dalam merakit iPad 3 untuk memenuhi rencana peluncuran iPad 3 pada bulan Maret mendatang. Produksi masal iPad 3 dimulai awal Januari ini di pabrik-pabrik di China yang beroperasi 24 jam sehari. Produksi akan berhenti sementara selama libur Tahun Baru Imlek dan akan dilanjutkan kembali pada awal Februari. Peluncuran iPad 3 nantinya akan menjadi rilis perangkat pertama Apple sejak wafatnya pendiri perusahaan, Steve Jobs pada Oktober 2011 lalu.

iPad 3 diprediksi akan menggunakan chip quad-core, yang memungkinkan pengguna bisa beralih aplikasi lebih cepati. Resolusi layarnya pun akan lebih tajam dibandingkan dengan versi iPad saat ini, malahan ada yang menyebutkan akan memiliki piksel layar lebih banyak dibandingkan beberapa televisi high-definition. Pixel yang sedetil itu diklaim dapat membuat foto terlihat seperti hasil cetak.

Sumber lain menyebutkan iPad 3 akan kompatibel dengan teknologi standar nirkabel saat ini yang disebut 4G LTE. Teknologi 4G LTE ini sudah tersedia di beberapa jaringan operator di Amerika seperti Verizon Wireless dan AT&T untuk memberikan kecepatan akses layanan data ke para penggunanya.

No comments:

Post a Comment