Friday, January 13, 2012

Project Razer Fiona, Tablet untuk Para Gamer

Share
Sebuah perangkat tablet yang akan mengusung prosessor Intel Core i7, sistem operasi Windows 8, dan THX-certified Dolby Home Theater, dipamerkan oleh Razer di ajang CES 2012. Tablet tersebut diberi nama Project Fiona. Razer akan memastikan tablet ini mampu memainkan game PC apapun.

Pada kedua sisinya disediakan dual controller game dengan tombol analogue thumbstick, top buttons, triggers dan force feedback. Tablet ini diluncurkan dengan tujuan untuk para penggila game dan bisa dikatakan tablet ini merupakan impian para gamer. Project tablet Fiona juga tetap memiliki fungsi standar lain seperti accelerometer dan multi-touch screen.

Tetapi Project Fiona ini masih merupakan sebuah perangkat konsep yang sedang dikembangkan oleh Razer. Belum ada produk secara nyata yang dapat dicoba oleh publik. Walaupun demikian, cikal bakalnya sudah lahir. Razer sudah mempersiapkan produk tablet yang tidak jauh berbeda (tanpa dual-analog stick) di akhir 2012, dan mereka bahkan berani mengklaim bahwa produk ini akan menjadi tablet pertama yang akan mampu menghadapi game-game berat PC.

No comments:

Post a Comment