Friday, January 20, 2012

Promo Layanan Gratis Blackberry Telkomsel di Luar Negeri

Share
Telkomsel menggelar promo layanan Blackberry di luar negeri untuk kartuHALO. Pelanggan pascabayar tersebut akan dapat menikmati gratis layanan pushmail, chatting, browsing, dan social networking berada di 8 Negara, yaitu SingTel (Singapura), Maxis (Malaysia), CSL (Hongkong), AIS (Thailand), Taiwan Mobile (Taiwan), China Unicom (Cina), Softbank (Jepang), dan Optus (Australia).
Promo layanan BlackBerry lintas negara ini merupakan upaya Telkomsel dalam rangka menghadirkan kemudahan yang menunjang aktivitas mobile lifestyle pelanggan ketika berada di luar negeri. Diharapkan para pelanggan dapat memanfaatkan kenyamanan layanan BlackBerry Telkomsel ini untuk berbagi kebahagiaan saat merayakan kemeriahan Imlek di mancanegara.

Untuk menikmati gratis layanan BlackBerry di luar negeri sangat mudah. Pelanggan hanya perlu membawa smartphone BlackBerry-nya, tidak perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus, karena layanan BlackBerry dalam promo ini sama dengan layanan yang sudah pelanggan nikmati ketika di Indonesia. Untuk mengaktifkan fitur international roaming ini, pelanggan dapat mendatangi kantor pelayanan GraPARI terdekat.

Pelanggan yang sudah berlangganan paket BlackBerry Unlimited di Indonesia tetap dapat menikmati full services berupa unlimited pushmail, chatting, browsing dan social networking selama berada di luar negeri secara gratis.

No comments:

Post a Comment