Saturday, January 28, 2012

Rumor: Samsung Galaxy Tab dengan Prosesor 2GHz akan Diperkenalkan di MWC

Share

Sebelumnya kami melaporkan kalau Samsung masih belum memastikan apakah Galaxy SIII akan melakukan debutnya di ajang MWC bulan depan, tetapi bagaimana dengan tablet terbaru Samsung? Android and Me mengatakan pada situsnya, pada saat konferensi pers tertutup yang dilakukan Samsung pada ajang CES kemarin, beberapa perwakilan media mendapat kesempatan untuk mencoba tablet terbaru Samsung yang sangat mungkin menjadi Samsung Galaxy Tab 11.6 dengan dilengkapi prosesor 2GHz. Tablet tersebut dikabarkan memakai prosesor Exynos 5250 yang dibuat dengan arsitektur terbaru ARM, Cortex A-15, yang termasuk next-gen GPU Mali-T406.

Rumor terus berkembang kalau perusahaan Korea ini akan segera memperkenalkan sebuah Galaxy Tab yang memiliki display di atas 10" pada ajang MWC di Barcelona bulan depan. Banyak yang berpikir kalau Samsung menunda smartphone terbaru mereka, tampaknya mereka akan segera memperkenalkan high-end tablet terbaru mereka. Rumor lain juga mengatakan kalau produsen Exynos 5250, telah memproduksi beberapa prosesor untuk bisa dibenamkan ke beberapa model tablet terbaru nanti.

Selain diperkuat dengan Exynos 5250 yang memiliki kemampuan grafis 5x lipat dari prosesor Exynos sebelumnya, Samsung juga mungkin dapat mengalahkan Apple dengan memperkenalkan tablet dengan resolusi terbesar, 2560x1600 (WXQGA). Tentunya kalau Samsung benar akan memperkenalkan tablet high-end terbaru ini, maka mereka akan memiliki momentum tersendiri di depan Apple.

No comments:

Post a Comment