Saturday, January 28, 2012

Rumor: Sony Xperia S akan Memilik Baterai yang Cepat Terisi

Share
Seri pertama Xperia tanpa diikuti oleh merk Ericsson, Sony Xperia S, seperti yang dikutip dari PocketPC.ch, dirumorkan akan memiliki baterai yang dapat terisi dengan cepat dan juga casing yang bisa menangkal debu ataupun kotoran lainnya.

Debu dan noda coklat yang menempel pada casing dikatakan dapat dengan mudah dibersihkan setelah handphone terkena sinar matahari selama beberapa saat, karena memiliki UV coating. Selain itu baterai yang ditanamkan di dalam ponsel tersebut akan memiliki waktu charge yang lebih pendek (bahkan 2x lebih cepat) bila dibandingkan dengan model Xperia sebelumnya. Sebagai perkiraan, 10 menit waktu charge, kira-kira bisa membuat handphone standby selama 1 jam.

Kita pertama kali melihat Xperia S pada saat gelaran CES 2011 yang lalu dan banyak orang yang terkesan dengan teknologi BRAVIA yang dibenamkan ke dalam display handphone tersebut. Sejak saat itu banyak yang menunggu-nunggu kapan Xperia S ini diluncurkan, tetapi rumor juga mengatakan kalau Xperia S akan diluncurkan pada bulan Maret.


No comments:

Post a Comment