Saturday, January 21, 2012

Samsung Janjikan Baterai Ponsel yang Lebih Tahan Lama

Share
Saat ini salah satu masalah yang ada pada sebagian smartphone adalah pada daya tahan baterai nya. Maka dari itu, Samsung belum lama ini telah menyatakan bahwa akan berjanji untuk kedepannya, daya tahan baterai untuk produk smartphone besutannya akan bisa bertahan sampai satu hari penuh, baik itu untuk pemakaian normal atau pemakaian secara terus-menerus.
Samsung pada tahun 2012 ini rencananya akan memproduksi berbagai smartphone dengan spesifikasi hardware yang berkinerja tinggi, yang berdampak pada pemakaian daya yang sangat besar sehingga baterai hanya mampu bertahan sebentar.

Sebenarnya masalah ketahanan baterai ini sudah disiasati oleh vendor ponsel lain dengan menambahkan packing chargers atau juga baterai tambahan, tapi masih ada saja muncul banyak keluhan dari para pengguna.

Selain akan melengkapi smartphone terbarunya dengan baterai yang memiliki kapasitas yang lebih besar, Samsung juga akan memperbaiki fitur-fitur yang ada pada ponsel khususnya dalam mencari sinyal Wi-Fi dan jaringan data.

No comments:

Post a Comment