Friday, January 20, 2012

Sekitar Berapakah Harga Resmi iPhone 4S di Indonesia?

Share

Seperti telah kita ketahui bahwa Telkomsel telah siap merilis Apple iPhone 4S secara resmi di Indonesia pada 27 Januari nanti. Namun pihak Telkomsel masih belum mau mengungkapkan harga yang akan dilepas ke pasaran. Jika kita menjelajah beberapa toko gadget yang bertebaran di Indonesia, versi 'tak resmi' dari iPhone 4S ini sudah bisa kita jumpai. Karena tdak resmi, maka garansi yang diberikan adalah cuma garansi toko. Berapakah harga rata-rata iPhone 4S tidak resmi tersebut?

Untuk iPhone 4S versi termurah dengan media penyimpanan 16 GB dijual di angka hampir Rp 8 juta. Sementara untuk yang versi 32 GB dan 64 GB bisa mencapai Rp 9 juta dan Rp 9,8 juta. Harga tersebut diperkirakan akan menyesuaikan, saat versi resminya dari Telkomsel meluncur ke pasaran nanti.

Seperti telah kita ketahui semua, iPhone 4S memiliki layar 3,5 inci dan mengusung teknologi perintah suara bernama Siri untuk memahami berbagai macam pertanyaan sekaligus berfungsi sebagai asisten pribadi. Prosesor yang dipakai adalah dual-core ARM Cortex-A9 1 GHz dengan chipset Apple A5. Untuk kamera beresolusi 8 megapixel dan mampu merekam video HD 1080p.

No comments:

Post a Comment