Thursday, January 26, 2012

Sony Tablet S Sempat Jadi Tablet Android Terpopuler di Inggris

Share
Adalah Sony Tablet S, yang menurut laporan,  menjadi salah satu tablet Android terpopuler di negara Inggris.  Bersaing dengan Samsung Galaxy Tab 10,1 dan Asus Transformer Prime, perangkat tablet ini sempat memperoleh pangsa pasar yang mencapai 26% dari keseluruhan penjualan tablet berbasis Android.  Dengan persaingan ini, Sony Tablet S berhasil merebut pangsa pasar tertinggi di bulan Oktober 2011 di antara tablet-tablet lainnya yang didukung oleh OS Google’s . Pangsa pasar Sony Tablet S ini diperoleh hanya satu bulan sejak peluncurannya.

Di penghujung tahun, pasar Sony Tablet S mulai tergerus oleh kehadiran perangkat-perangkat tablet non-Android lainnay, terutama Blackberry PlayBook, juga Apple iPad2. Perusahaan Sony pun akhirnya memberikan diskon besar-besaran di akhir tahun lalu untuk menyaingi Blackberry PlayBook.

Sony Tablet S adalah sebuah perangkan Tablet Android yang uni, dengan menawarkan dual layar bentuk clamshell. Sony Tablet S direncanakan untuk mendapat update versi Android ICS di sekitar kuartal 2 tahun ini.

No comments:

Post a Comment