Monday, January 16, 2012

Untethered Jailbreak iPhone 4S iOS 5.0.1 akan Segera Dirilis

Share
Tampaknya para pemilik iPhone 4S maupun iPad 2 yang sudah menjalankan iOS 5, semakin dekat untuk bisa melakukan jailbreak pada gadget mereka. Tim pod2g yang terkenal karena mereka mampu memanfaat celah yang ada pada produk Apple berbasis chipset A4 dan A5 ini, baru saja memasukkan sebuah video yang menunjukkan sebuah iPhone 4S yang telah di jailbreak dan dalam posisi untether.

Berikut adalah post yang terdapat pada blog Pod2g:
Beberapa hari yang lalu, teman kami @DHowett membuat sebuah video yang menunjukkan sebuah iPhone 4S yang telah untether jailbreak dan menjalankan iOS 5.0.1.
@DHowett adalah salah satu pengembang iOS yang terkenal dan salah seorang member dari Chronic Dev Team.
Tidak lama lagi jailbreak ini akan dirilis.
Pagi hari ini seorang member dari "Dream Team", salah satu hacker terkenal untuk urusan jailbreak iPhone, mentweet mengenai beberapa perkembangan dari jailbreak iPhone 4S. 
@planetbeing: Akhirnya kami mendapatkan unsigned code yang dapat berjalan pada 4S saya dengan beberapa hal yang akan masuk ke dalam jailbreak yang terbaru.
Walaupun masih belum ada tanggal pasti kapan jailbreak untuk Apple A5, tetapi berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh Pod2g di blognya, tampaknya hanya tinggal menunggu hitungan hari untuk para pemakai iPhone 4S maupun iPad 2 bisa menikmati fasilitas jailbreak tersebut.

Berikut video demo yang menunjukkan iPhone 4S untether jailbreak: