Monday, January 16, 2012

Video Mengenai Detail Prosesor Sony Xperia S

Share
Sony Ericsson baru saja mengadakan sebuah polling di halaman Facebook mereka untuk menanyakan fans mengenai: "Fitur apa yang paling ingin kalian ketahui dari Xperia S?" dan mereka mengunggah sebuah video untuk jawaban yang paling ingin diketahui oleh fans.

Fans diberikan empat pilihan: HD video record/playback, kamera 12 MP, pengalaman gaming dengan lisensi Playstation, dan CPU 1,5GHz. Yang mengikuti poling tersebut ada lebih dari 3,000 dan hampir 2,000 peserta polling memilih prosesor sebagai hal yang paling ingin mereka ketahui.
Sony Ericsson memberikan jawaban dengan mengunggah sebuah video di mana Stephen Sneeden, Manager Pemasaran Produk, memberikan penjelasan atas pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh peserta polling tersebut.

Sneeden mengkonfirmasi kalau Xperia S menggunakan prosesor Qualcomm 8260 1,5GHz dual-core, yang menurutnya memberikan keuntungan di segala sisi untuk Xperia S. Dia juga menggaris-bawahi hal yang menjadi unggulan untuk pengguna Xperia S nantinya, yaitu pengguna dapat melakukan streaming video dan lagu melalui portal SONY tersendiri, Music Unlimited dan Video Unlimited. Tentu saja hal ini akan menjadi nilai lebih tersendiri, karena akhir-akhir ini semakin banyak orang yang melakukan streaming musik maupun video melalui ponsel mereka.

Karena prosesor yang ditanamkan ke dalam Xperia S begitu cepat, Sneeden mengatakan kalau pengguna Xperia akan bisa memakai kamera 12MP dari ponsel tersebut dengan begitu. Di mana delay waktu dari posisi stand-by sampai bisa mengambil gambar hanya 1,5 detik dan delay untuk tiap pengambilan gambar hanya 1 detik.