Wednesday, January 25, 2012

XL Blaast Bisa Jadikan Ponsel Fitur Seperti Smartphone

Share
XL telah meluncurkan aplikasi berbasis awan yang memungkinkan sebuah perangkat ponsel fitur menjadi seperti layaknya fungsi smartphone. Bekerja sama dengan platform mobile asal Finlandia, Aplikasi tersebut dinamakan Blaast. Sejumlah fitur seperti jejaring sosial, game, layanan chatting, portal berita, layanan messaging dan sejumlah layanan lain akan bisa digunakan pada sebuah ponsel fitur biasa yang telah mendukung GPRS dan Java.

Ponsel fitur akan bisa menjalankan aplikasi di layar yang kecil namun nyaman digunakan. Karena aplikasi ini berbasis awan, maka update akan muncul otomatis tanpa dipotong biaya. Cukup sekali download, setiap kali ada update, pengguna otomatis mendapatkannya. D dalam Blaast pengguna akan menjumpai beragam kategori aplikasi lokal, seperti update berita, social media, hingga beragam game lucu yang siap menghibur.

Dari sisi durasi, layanan ini sendiri tersedia dalam paket harian, mingguan, dan bulanan. Adapun tarif yang dikenakan pada pengguna mulai dari Rp1.100 per hari, Rp5.500 per minggu, dan Rp16.500 per bulan. Untuk bisa menikmati aplikasi tersebut, pengguna bisa mengunduh aplikasinya melalui sms, atau bisa juga mengunjungi situs xl.blaast.com.

No comments:

Post a Comment