Monday, January 30, 2012

XL Luncurkan Kartu Perdana XL Mig33

Share
XL telah melengkapi layanan selulernya dengan meluncurkan Kartu Perdana XL Mig33 lengkap dengan paket menarik. XL merupakan operator pertama yang memiliki akses langsung ke aplikasi mig33 dan memberikan layanan mig33 yang lebih menarik. Dengan membeli Kartu Perdana XL mig33, pelanggan akan mendapatkan gratis akses mig33, gratis mig33Kredit, dan gratis telpon antar pengguna Kartu Perdana XL mig33. Setiap isi ulang, migLOVERS bisa mendapatkan bonus gratis akses sepuasnya untuk chat dan main games seru di mig33 dan gratis 30 menit nelpon per hari ke sesama pengguna XL mig33.

mig33 adalah layanan aplikasi untuk mengirim pesan instan berbasis telepon seluler. Pengguna mig33 dapat berkomunikasi dengan teman, bertemu orang baru, bertukar emoticon, mengirimkan kado virtual, dan bermain games. Pengguna juga dapat berkomunikasi melalui pengirim pesan instan seperti Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN Messenger, dan AOL. Layanan ini tersedia untuk pengguna telepon seluler manapun. mig33 telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna di lebih dari 200 negara.


Selain akses ke mig33, pelanggan akan dapat menikmati tarif 24 jam internetan hanya Rp1/kb. migLOVERS juga akan mendapatkan gratis mig33Kredit sebesar 10% dari nominal isi ulang pulsa (minimal Rp10.000). XL mig33 dapat digunakan di semua jenis ponsel yang didukung GPRS dan akan lebih optimal dengan jenis ponsel yang minimum menggunakan JAVA MIDP. Pelanggan cukup melakukan setting internet di ponselnya, yaitu mengisi APN dengan www.xlgprs.net. migLOVERS juga dapat mengakses *123*33# untuk berbagai layanan yang berhubungan dengan mig33.

No comments:

Post a Comment