Thursday, February 16, 2012

Ada 'iPhone 4S' dengan Android 4.0 di China

Share



Vendor perangkat elektronik di Cina sudah terkenal kerap kali memproduksi berbagai gadget tiruan dari berbagai produk terkenal. Baru-baru ini di negeri tirai bambu tersebut muncul lagi perangkat tiruan dari iPhone 4S yang menariknya mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Produk besutan perusahaan Shanzai ini memiliki bentuk desain yang persis dengan ponsel generasi terbaru dari Apple. Ukuran kameranya pun sma yaitu 3.5 inchi dengan resolusi 960×640piksel. Namun bobotnya lebih ringan cuma seberat 114 gram.

Tampilan depan ponsel ini pun begitu mirip dengan iPhone 4S yang menjalankan iOS. Bahkan, ia juga memiliki aplikasi serupa 'Siri' yaitu berupa aplikasi voice assistant bernama Vlingo. Fitur Android 4.0 di dalamnya masih diragukan, sebab secara resmi, Android 4.0 baru diperuntukkan bagi Galaxy Nexus besutan Samsung.

Spesifikasi ponsel Shanzai ini sendiri memiliki resolusi layar 960x640, diperkuat dengan 7227-T HTC Touch chip, kapasitas RAM 512, media penyimpanan 8GB, kamera depan dan belakang, dan mendukung konektivitas WCDMA 3G.





No comments:

Post a Comment