Wednesday, February 29, 2012

Ada Jajaran Ponsel Nokia Asha Baru di MWC 2012

Share
Di ajang MWC, Nokia menampilkan ponsel seri Asha terbaru, yakni Asha 202, Asha 203 dan Asha 302. Ponsel keluarga Asha baru ini ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Dengan harga terjangkau, ponsel kaya fitur ini bakal memanaskan pasar yang disesaki produk Cina dan Korea Selatan. Ponsel Asha merupakan produk ponsel fitur dari Nokia yang sukses di pasaran. Melalui segmen ini, Nokia seperti ingin menjembatani kebutuhan akan smartphone di kalangan pengguna ponsel fitur. Tak mengherankan jika beragam fitur smartphone juga dibenamkan di keluarga Asha.

Nokia Asha 202 dan 203 akan menjadi ponsel Series 40 pertama yang akan menawarkan game EA, bahkan memberikannya secara cuma-cuma untuk pengguna sebagai 40 buah game bawaan senilai 75 Euro. Keduanya akan memiliki layar sentuh ukuran 2,4 inchi, kamera 2MP, music player, FM radio, Nokia Browser, konektivitas Bluetooth dan SD card slot sampai dengan 32GB. Asha 202 akan memiliki fitur teknologi Dual SIM Easy Swap yang ditujukan untuk mempermudah aktivitas pengguna yang sering berganti kartu. Kedua ponsel ini akan tersedia pada masa kuartal ke-2 dengan harga sekitar 60 Euro.


Asha 302

Sedangkan Asha 302 merupakan ponsel Series 40 pertama yang akan memiliki keyboard QWERTY dan mendukung Mail for Exchange. Ditenagai dengan prosesor 1Ghz dan kecepatan data mencapai 3.5G. Rencananya akan dibandrol dengan harga 95 Euro.

No comments:

Post a Comment