Friday, February 10, 2012

Ada Valentine Promo dari Sony Ericsson

Share

Menjelang Hari Kasih Sayang (Valentine Day), Sony Ericsson menggelar Program Valentine Promo bertajuk Romantisnya liburan bersama Sony Ericsson. Program diadakan pada 9 Februari-9 Maret 2012 di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. 
“Sony Ericsson senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Valentine Promo ini spesial kami persembahkan untuk turut merayakan bulan penuh kasih sayang ini bersama para pelanggan setia kami,” ujar Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager Sony Ericsson Mobile Communication Indonesia.

Sony Ericsson bekerjasama dengan operator selular AXIS dalam memberikan paket promo bundling.  Pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor AXIS orang yang paling disayangi dengan mengirim SMS: ADD<spasi><nomor AXIS> ke 123. Tidak dikenakan biaya langganan untuk 4 minggu pertama, selanjutnya dikenakan biaya berlangganan Rp5.000 per minggu. Nomor yang telah didaftarkan dapat diganti dengan nomor AXIS yang lain dengan biaya Rp500 untuk setiap perubahan.

Valentine Promo ini juga didukung oleh Bank Mandiri.  Setiap pembelian Sony Ericsson Android Xperia Ray, Xperia Mini dan Xperia Mini Pro dengan mandiri kartu kredit dari bank Mandiri berkesempatan untuk menang 5x lebih besar untuk mendapatkan destinasi liburan romantis yang diimpikan selain tentunya memanfaatkan cicilan hingga 12 bulan bunga 0% mandiri power buy. Berbagai merchandise menarik lainnya juga tersedia dalam promo ini. Para pelanggan setia Sony Ericsson hanya perlu membeli ponsel Android pilihannya kemudian tentukan sendiri destinasi impian mereka.

No comments:

Post a Comment