Thursday, February 2, 2012

Angry Bird, Hadiah Valentine dari Facebook

Share

Akhir Angry Bird telah ditetapkan untuk hinggap di Facebook, Rovio berencana untuk memperkenalkan game tersebut pada jejaring sosial yang paling populer di hari Valentine, 14 Febuari.


Teman kita di Penn Olson mengabarkan bahwa perusahaan Finnish berencana untuk memperkenalkan sebuah blockbuster yang berjudul 'Capital of Facebook'. Ibu kota Indonesia yang memiliki 17 juta user Facebook, yang lebih banyak dari semua kota didunia.

Rovio membuat sebuah gebrakan besar untuk membesarkan franchise Angry Bird di Asia- mereka telah memiliki sebuah kantor di Cina - sembari berjalan ke 1 miliyar download, sebuah angka yang hanya kurang 300 juta saja.

Perusahaan tersebut telah berkerja sama dengan Samsung untuk smart TV dan Asia menjadi Asia, perusahaan itu menargetkan para non-pengguna smartphone dan akan bekerja sama dengan Nokia untuk meluncurkan game tersebut di perangkat-perangkat Asha.

Bagi mereka yang bukan fans para burung ini sebaiknya waspada karena mereka akan hinggap di teman Facebook Anda atau wall yang dekat dengan Anda.

No comments:

Post a Comment