Saturday, February 18, 2012

Angry Birds Space akan Diluncurkan Bulan Maret

Share
Rovio, developer dari Angry Bird, memberikan teaser dari seri terbaru game terlaris mereka Angry Birds. Seperti yang dikutip dari Yahoo! Games, seri keempat ini akan mereka beri nama Angry Birds Space dan direncanakan akan mulai dirilis untuk berbagai perangkat mobile pada 22 Maret 2012.
Pada seri terbaru Angry Birds ini, pemain akan melempar burung-burung di planet yang tidak memiliki gravitasi dan juga memiliki fitur baru seperti slow-motion dan lightspeed destruction. GM Rovio untuk Regional Amerika Utara mengatakan:
"Kami yakin kalau para pemain game ini akan sangat puas dengan game terbaru kami ini karena kami sudah mendapatkan banyak masukkan mengenai game kami yang terdahulu. Game ini sangat akurat, sehingga guru-guru pun bisa memakai game ini sebagai pelajaran mengenai gerakan proyektil."
Game dari Rovio ini memang sangat populer, sejak pertama kali dirilis pada 2009, Angry Birds sudah diunduh lebih dari 700 juta kali melalui iOS dan Android. Berikut adalah video teaser pertama dari Angry Birds Space:

No comments:

Post a Comment