Monday, February 13, 2012

Axis Bundling Smartphone Android Sony Xperia

Share
Operator Axis telah menghadirkan paket spesial bundling Axis dengan Sony Ericsson Xperia. Paket bundling ini terdiri dari tiga pilihan: Sony Ericsson Xperia Mini, Xperia Mini Pro, dan Xperia Ray. Ketiganya ditawarkan dengan harga kompetitif dan program menarik ‘GRATIS Nelpon ke satu orang sepuasnya’ dari Axis. Pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor Axis pilihannya dan mendapat GRATIS telepon ke nomor tersebut sepanjang hari. Melalui tiga paket bundling yang ditawarkan, pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya

Untuk menikmati program ‘GRATIS Nelpon ke satu nomor’ yang ditawarkan Axis dalam paket bundling ini, pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor Axis kerabatnya dengan mengirim SMS: ADD ke 123.

Axis memberikan GRATIS untuk biaya berlangganan selama 4 minggu pertama. Selanjutnya, pelanggan akan  dikenakan biaya berlangganan hanya Rp5.000 per minggu. Nomor yang telah didaftarkan dapat diganti dengan nomor Axis yang lain dengan biaya Rp500 untuk setiap perubahan.

Dalam paket bundling ini, Axis menawarkan smartphone Xperia Mini dengan harga Rp1.899.000, Xperia Mini Pro Rp2.099.000, dan Xperia Ray Rp2.699.000. Paket bundling Axis – Sony Ericsson Xperia tersedia di Axis Shop dan outlet ponsel di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment