Monday, February 6, 2012

Berselancar di Dunia Maya Dengan Indosat Internet Paket Broom

Share

Berselancar dengan leluasa di dunia maya dengan mudah dan nyaman telah menjadi sebuah kebutuhan penting masyarakat di era digital saat ini. Kemudahan dan kenyamanan akses internet ini bisa dinikmati dengan Indosat Internet Paket Broom yang hadir didukung oleh jaringan berkualitas 3,5G Indosat. Layanan Indosat Internet Paket Broom menyediakan beragam paket mulai dari 50rb sampai dengan 200rb per bulan.
“Kemudahan dan kenyamanan akses internet menjadi prioritas utama yang kami hadirkan dalam layanan Indosat Internet ini. Kami berharap masyarakat dapat menikmati layanan Indosat Internet dengan tarif yang kompetitif dan didukung oleh teknologi terkini HSPA+/HSDPA dan jaringan telekomunikasi internasional berkualitas” demikian Insan Prakasa, Group Head Segment Management  Indosat menjelaskan. 
 
Layanan Indosat Internet Paket Broom yang tersedia adalah : 
 
 
(*) Khusus untuk pelanggan lama Broom, per tgl. 1 Pebruari 2012, dapat menikmati akses, kecepatan dan kuota baru tersebut di atas.
 
Isi ulang juga dapat dilakukan dengan menggunakan voucher Indosat elektrik, fisik dan jaringan ATM dengan mencantumkan nomor Customer ID (0814 xxx). Dengan Indosat Internet, berselancar di dunia maya menjadi lebih mudah dan leluasa. 
 

No comments:

Post a Comment