Wednesday, February 15, 2012

Blackberry P’9981 Porsche 'Tak Resmi' Rp. 23 Juta

Share

Blackberry P’9981 yang didisain khusus oleh Porsche,  memang sudah secara "diam-diam" dijual di pasar Indonesia semenjak bulan lalu. Pada waktu itu, BlackBerry Porsche black market sempat dijual dengan harga Rp. 40.000.000,- di Indonesia. Harga setinggi itu dianggap wajar karena stok barang sangat langka, dan tidak ada garansi resmi dari pihak penjual. Dan baru-baru ini kembali muncul kabar bahwa BlackBerry Porsche BM black market berharga di kisaran Rp 23 juta, yang ditawarkan oleh seorang pedagang di internet. Tentu saja karena bukan barang resmi, si penjual tidak memberikan garansi.

BlackBerry Porsche merupakan smartphone premium berkelas yang didesain oleh Porsche. Handset tersebut memakai sistem operasi BlackBerry OS 7. User interfacenya pun dikustomisasi dengan nama Porsche Design UI.

Spesifikasi yang ada pada smartphone ini antara lain prosesor 1,2 GHz, kamera 5 megapixel, RAM 768 MB, kemampuan rekam video HD 720p, dan storage internal 8GB. PIN untuk P9881 pun spesial  alais nomor PIN cantik, akan mudah dikenali kala memakai BBM.

No comments:

Post a Comment