Monday, February 20, 2012

Bocoran Resolusi Layar Samsung Galaxy S III?

Share
PocketNow, mengklaim kalau mereka telah mendapatkan bocoran mengenai resolusi layar dari Samsung Galaxy S III, walaupun data yang mereka dapat dari User Agent Profile (UAP) yang sering kali bocoran dari sumber seperti itu hanya menjadi isapan jempol belaka. Tetapi tetap saja bocoran ini begitu menarik, karena seperti yang kita ketahui kalau Samsung Galaxy S series ini merupakan salah produk Android yang paling diminati oleh orang-orang di seluruh dunia, seperti yang diketahui kasta tertinggi saat ini dari Galaxy S, yaitu Galaxy S II telah terjual lebih dari sepuluh juta unit.

Melalui UAP tersebut bisa terlihat kalau resolusi layar Galaxy S III (GT-I9300) adalah sebesar 1024x600 px. Hal lain yang menarik kalau bocoran ini benar adalah aspect ratio dari layar ini adalah 16:9, rasio seperti ini tidak pas dengan resolusi HD. Tetapi walaupun aspek rasio ini sedikit aneh, tetapi pastinya Samsung akan tetap memakai layar berkemampuan HD dan yang sudah hampir pasti menggunakan layar 720p.

Lagi-lagi kalau hal ini benar adanya, berarti spesifikasi full dari Samsung Galaxy S III, akan kurang lebih sebagai berikut:
  • Resolusi layar 1024x600 px (kemungkinan besar memakai Super AMOLED Plus).
  • Prosesor quad-core Exynos.
  • RAM 2GB.
  • Mampu berjalan di jaringan LTE 4G.
  • Kamera 8MP.
  • Ketebalan hanya 7mm.
Bukan spesifikasi yang buruk bukan? Kita tunggu saja, karena pasti tidak lama lagi Samsung akan menelurkan produk terbarunya di jajaran Samsung Galaxy S ini.

No comments:

Post a Comment