Wednesday, February 8, 2012

Esia Rilis Kartu Perdana EVDO Kombinasi Tarif Murah dan Kecepatan Akses Data

Share

PT Bakrie Telecom Tbk melalui brand-nya Esia telah menghadirkan kartu perdana baru khusus untuk layanan data, yaitu SP Esia AHA EVDO. Kartu Perdana baru ini diklaim mampu digunakan untuk layanan data hingga kecepatan 3,1Mbps. Selain untuk layanan data, kartu perdana ini juga dilengkapi dengan tarif murah dalam program tarif telepon yakni "1.000 Sejam". Dalam program ini, hanya dengan Rp1.000, pelanggan Esia dapat menelepon berkali-kali dalam satu jam ke sesama pelanggan Esia dan AHA di seluruh Indonesia. Untuk program telepon "1.000 Sejam" ini, pelanggan tidak harus melakukan telepon selama sejam seperti paket sebelumnya. Dan jika pelanggan belum mencapai satu jam telepon, sisa waktu masih dapat digunakan.

Kartu perdana ini sudah mencakup bonus talktime Rp5.000 per bulan selama 10 bulan. Bonus ini dapat digunakan untuk telepon gratis ke sesama Esia maupun operator lain dan untuk akses internet. Selain itu, terdapat gratis akses data 100MB setelah isi ulang Rp25 ribu.

Esia menyediakan dua paket data EVDO mingguan dengan kuota 200MB seharga Rp20 ribu dan bulanan dengan kuota 500MB, dengan harga Rp40 ribu. Bakrie Telecom melego kartu perdana SP Esia AHA EVDO di Jakarta Rp10.000 per kartu dan di luar Jakarta Rp5.000 per kartu.

No comments:

Post a Comment