Sunday, February 5, 2012

Facebook Mengaet Ahli Pemasaran Apple

Share



Menurut berita yang ditulis oleh AdAfe, Facebook telah mempekerjakan seseorang yang akan mengubah cara perusahaan itu menjual dirinya kepada para kostumer mereka. Bahkan Facebook sendiri tidak terlalu menjual dirinya sendiri, jadi hal ini patut diperhatikan.



Seperti yang dilaporkan, Facebook telah mempekerjakan Rebecca Van Dyck untuk menjadi Kepala Global Marketingnya. Hanya dengan bekerja selama 11 bulan di Levi's Van Dyck bekerja sama dengan Steve Jobs di Apple pada saat peluncuran iPhone, iPad, iPod dan iTunes. Tidak perlu dikatakan lagi, Van Dyck mengenal para kostumer.

Sejarah Van Dyck sangat mengagumkan, seperti yang dapat Anda ketahui dari pengalamannya:
- SVP, Chief Marketing Officer at Levi’s (11 bulan)
- Sr Director, Worldwide Marketing Communications and Advertising at Apple Inc. (3 tahun)
- Sr. Director, WorldWide Advertising at Apple (4 tahun)
- Global Account Director, Nike at Wieden+Kennedy (12 tahun)


Mengingat bahwa Facebook akan go public dalam 3-4 bulan mendatang, perusahaan tersebut tentu perlu untuk menempatkan dirinya diluar sana untuk menarik lebih banyak user, pengembang, dan yang paling penting, bisnis-bisnis yang akan mengiklankan dirinya di situs tersebut. Mengingat sejarah Van Dyck di Apple, perusahaan tersebut dengan cepat menjadi lebih user-friendly ketika melihat dari luar.


Seorang juru bicara Facebook juga telah mengatakan:
Kami dapat memastikan bahwa RFebecca akan bergabung dengan tim marketing kami dan kami sangat senang dia memutuskan untuk bergabung dengan kami. 


No comments:

Post a Comment