Wednesday, February 1, 2012

Bocoran Gambar dari BlackBerry London

Share
Setelah sebelumnya bocoran mengenai BlackBerry Roadmap di 2012 diketahui, kali ini CrackBerry membocorkan sebuah gambar yang menunjukkan handset yang tengah dikembangkan oleh RIM, yaitu BlackBerry London yang dikabarkan akan memakai OS BlackBerry 10.

Dari bocoran gambar dari BlackBerry London tersebut, bisa terlihat kalau model yang dipakai tersebut tampaknya diadaptasi dari bentuk PlayBook, hanya ukurannya saja diperkecil dan memiliki fungsi telepon. Tentu hal ini menarik untuk diikuti, karena rumornya juga BlackBerry terbaru ini akan diluncurkan sekitar akhir tahun 2012 ini, bahkan ada yang mengatakan kalau London akan diluncurkan di Inggris (kalian pasti tahu sebabnya), sementara dua model lainnya Laguna dan Lisbok akan dikembangkan untuk pasar AS.

Sepertinya kita tidak perlu heran kalau Laguna dan Lisbon nantinya akan dirilis lebih dahulu dari London, karena BlackBerry masih menjadi smartphone nomor 1 di Inggris, sementara itu di Amerika, RIM tampaknya harus membuat langkah besar dengan BlackBerry 10 untuk menyelamatkan pangsa pasar mereka.

Mengenai hardware yang dibenamkan dalam BlackBerry London, berikut rumornya:
  • Chipset TI OMAP5 dan Qualcomm (prosesor dual-core 1.5GHz).
  • Tampaknya akan berjalan di jaringan CDMA, karena menggunakan chipset dari Qualcomm.

No comments:

Post a Comment