Monday, February 27, 2012

HTC Memeriahkan Tahun Naga dengan Smartphone Dragon Series

Share
HTC baru saja memperkenalkan tiga buah perangkat yang berada di jajaran One Series di ajang MWC 2012 Barcelona kemarin. Tetapi tampaknya inovasi HTC tidak sampai di situ saja, karena seperti yang dilaporkan oleh Engadget, di China, HTC juga mulai memperlihatkan Dragon Series untuk semakin memeriahkan tahun naga.

Dragon Series ini juga kelihatannya akan langsung memiliki tiga buah produk yang memiliki layar 4", masing-masin menggunakan kamera 5MP, prosesor single-core 1GHz, dukungan Beats Audio, Android 4.0, dan Sense UI 4.0. Sekilas ketiga produk ini memiliki spesifikasi yang cukup mirip dengan HTC One V, tetapi perbedaannya adalah HTC tidak menyertakan HTC ImageChip pada teknologi kamera di Dragon Series ini, sehingga tentunya hasil jepretan yang diambil dari Dragon Series ini tidak seindah hasil jepretan di One Series. 

Masih belum jelas apakah HTC akan mempromosikan HTC Dragon Series ini di luar China, tetapi HTC mengatakan mereka memang memiliki rencana untuk mempromosikan Dragon Series ini di luar daratan China juga. Sedangkan di China, HTC Dragon ini akan dijual melalui operator China Telecom, China Unicom dan China Mobile.

No comments:

Post a Comment