Thursday, February 9, 2012

Huawei Tampilkan Jajaran Perangkat Berplatform 4G LTE

Share



Vendor Huawei telah menampilkan jajaran perangkat LTE besutannya seperti modem dan ponsel, yaitu Huawei Ascend P1 lte; modem LTE E3276; dan router LTE terbaru, E5776.  “Sejak memulai upaya R&D LTE pada tahun 2004, Huawei telah menjadi pemimpin global dalam pengembangan teknologi LTE dan juga telah memprakarsai penyediaan LTE secara komersial,” kata Mike Liu, Presiden Direktur Huawei Device Pasifik Selatan.

Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2012 di Las Vegas bulan lalu,  Huawei menampilkan sembilan rangkaian perangkat LTE. Perangkat ponsel yang ditampilkan adalah Huawei Ascend P1 LTE, versi LTE dari smartphone seri Ascend terbaru Huawei. Selain itu, Huawei pun menampilkan modem LTE terbarunya yaitu, E3276, dan router LTE Huawei terbaru, yaitu E5776. Kedua perangkat ini mendukung teknologi LTE Kategori 4, menawarkan bandwidth downstream sebesar 150 Mbps dan kecepatan upstream sebesar 50 Mbps.

Modem LTE Huawei lainnya yang ditampilkan antara lain E392, USB modem LTE multi-mode TDD/FDD/UMTS/GSM pertama di dunia; E397B, yang nanti akan diperkenalkan di Amerika Latin; dan E398, yang merupakan modem LTE pertama di dunia dengan triple-mode. E589, router multi-mode yang mendukung jaringan LTE, 3G, 2G, juga ditampilkan.

Huawei juga memperkenalkan modul LTE EM920 dan juga B593, router broadband nirkabel pertama di Indonesia yang menawarkan dukungan untuk LTE TDD dan FDD, dengan kecepatan mengunduh data hingga 100 Mbps, dan akses untuk 32 perangkat WiFi dan desktop computer melalui Ethernet Port.

No comments:

Post a Comment