Saturday, February 11, 2012

iPad 3 Mungkin Akan Hadir Sekitar Akhir Tahun

Share

Berbeda dengan spekulasi yang belakangan merebak bahwa iPad 3 dari Apple akan jadi meluncur pada pekan pertama pada Maret, seorang gadgeter bernama Erza Gottheil dari Technology Business Research punya pendapat lain, bahwa perangkat tablet andalan Apple itu mungkin hadir sekitar akhir tahun. Gotheil menepis beberapa rumor seputar generasi berikut iPad. Namun dia sependapat kalau model terbaru nanti bakal lebih kecil, memiliki aksesori keyboard nirkabel dan integrasi Siri.
Selain itu Gottheil juga tak percaya dengan rumor bahwa iPad 3 akan memiliki prosesor quad-core karena tuntutan permintaan. Dia yakin Apple akan memperkenalkan prosesor baru A-6 yang merupakan cip dual core lebih cepat. Gottheil juga yakin bahwa generasi berikut dari iPad akan mengusung layar beresolusi tinggi yang mirip dengan display Retina iPhone.

Prediksi lain, Gottheil meyakini bahwa generasi iPad baru akan diberikan dukungan Siri seperti halnya pada iPhone 4S. Kemunculan iPad3 nantinya dia yakini juga akan menurunkan harga iPad2. Ia percaya Apple kini tengah mengerjakan produk tersebut untuk dirilis akhir tahun ini beserta dengan aksesori keyboard wireless.

No comments:

Post a Comment