Friday, February 17, 2012

Konsep Gadget MacPad Pro - Perpaduan MacBook dengan iPad

Share

Seorang desainer bernama Jules Moretti, baru-baru ini telah mendesain sebuah gadget yang merupakan kombinasi antara dua perangkat andalan dari Apple yaitu MacBook Pro dan iPad. Oleh Moretti, konsep ini diberi nama MacPad Pro, yang memiliki desain seperti MacBook Pro, dengan berfiturkan tampilan dua layar sentuh sekaligus, satu untuk display dan satu lainnya digunakan untuk keyboard. Sepintas akan jadi seperti dua unit iPad yang digabungkan menjadi satu.




Moretti juga mendesain perangkat ini sedemikian rupa agar kita dapat membaca layaknya sebuah buku, dimana sebagian kita lebih memilih membaca dengan cara tersebut dibandingkan dengan format pada e-reader. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi hardware dalam perangkat tersebut. Tetapi sebagian orang menduga pada perangkat ini akan dilengkapi konektor Thunderbolt dan USB 3.0.

Apakah konsep ini akan dapat terwujud nyata ke depannya? Mungkin saja jika menurut Apple gadget ini akan banyak menarik minat para penggemar produk Apple..

No comments:

Post a Comment