Saturday, February 4, 2012

Larangan Penjualan iPhone dan iPad di Jerman Ditangguhkan

Share

Setelah sebelumnya dilaporkan kalau penjualan iPhone 4, iPhone 3GS, iPhone 3G dan iPad 2 Wi-Fi + 3G dilarang di Jerman pada pagi hari Jumat lalu, tampaknya keputusan tersebut akan ditangguhkan, karena Apple menganggap itu adalah sebuah hal yang tidak dapat diterima.

Seorang juru bicara Apple mengatakan kepada SlashGear:
"Seluruh tipe iPad dan iPhone akan segera kembali dijual melalui online store Apple di Jerman [...] Apple mengajukan keberatan atas putusan ini karena Motorola berulang kali menolak untuk melisensikan paten ini kepada Apple, walaupun seperti diketahui kalau patent ini merupakan sebuah standar dari industri tujuh tahun yang lalu."
Tuntutan terhadap seluruh produk Apple yang memiliki nama 3G yang dianggap telah melanggar patent yang dimiliki oleh Motorola diajukan pada akhir Desember lalu. Putusan pengadilan yang memiliki efek pada hari Jumat lalu, sehingga memaksa Apple untuk 'membuang' semua produknya di Jerman dengan embel-embel 3G. Kemudian akhir bulan lalu Motorola juga mengajukan tuntutan lain yang diarahkan kepada iPhone 4S.

No comments:

Post a Comment