Thursday, February 23, 2012

LG Umumkan Optimus 4X HD Untuk Dipamerkan di MWC 2012

Share
LG umumkan smarthpone penerus dari Optimus 2x, yaitu LG Optimus 4X HD. Generasi baru LG Optimus ini telah menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1,5GHz sehingga memiliki performa yang lebih cepat, menjadikan smartphone ini yang pertama kali dari LG yang dibenamkan chipset tersebut. Optimus 4X HD juga telah menggunakan OS Android versi terbaru Ice Cream Sandwich.

Ponsel ini hadir dengan body yang berukuran cukup slim hanya 8,9 mm.  Ukuran layarnya 4,7 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, yang telah medukung teknologi high definition (HD) video playback dengan tetap mempertahankan baterai untuk efisiensi, diklaim akan mampu menyajikan gambar yang sempurna pada tingkat kerapatan gambar yang tinggi, hasil gambar yang jernih, kualitas warna yang bagus dan gambar yang tidak berbayang. Untuk mendukung kemampuan multimedianya, ponsel ini akan dilengkapi dengan HDMI melalui port MHL tersendiri.

Kapasitas penyimpanan yang disediakan sebesar 16GB, sementara kualitas kameranya telah mencapai 8-megapixel dengan BSI (Backside Illumination) dan dukungan flash LED.

Ponsel ini akan akan juga turut memeriahkan acara Mobile World Congress 27 Februari mendatang. Pihak LG Mobile Indonesia juga telah mengkorfimasikan bahwa Optimus 4X HD ini akan dirilis di Indonesia.

Spesifikasi:
    * Chipset: 1.5GHz Quad-Core processor (NVIDIA Tegra 3)
    * Display: 4.7-inch (1280 x 720) True HD IPS
    * Memory: 16GB eMMC and 1GB LP DDR2
    * Camera: 8.0MP BSI Sensor (Rear) and 1.3MP (Front)
    * OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
    * Battery: 2,150mAh

No comments:

Post a Comment