Friday, February 10, 2012

Motorola Gleam+, Ponsel Clamshell Low-end Terbaru dari Motorola

Share

Ponsel bermodel lipat clamshell memang belakangan ini makin jarang dirilis oleh berbagai vendor perangkat ponsel. Namun Motorola nampaknya masih setia untuk tetap meramaikan pasar ponsel model lipat. Baru-baru ini Motorola mengumumkan kehadiran ponsel terbaru mereka yang berdesain clamshell dan berfitur sederhana,  Motorola GLEAM+. Ponsel ini hadir dengan body yang tipis, terdapat dua layar, dimana layar utama berbentuk LCD 2.8 inci beresolusi WQVGA (400 x 240 piksel), sedangkan layar kedua adalah layar eksternal yang terdiri atas 144 LED. Pada tutup luar dihiasi lampu LED matrix yang akan memberikan berbagai informasi notifikasi seperti jika ada panggilan atau pesan teks.
Fitur-fitur lainnya seperti kamera 2 megapiksel, Bluetooth 2.1, radio FM, MP3/MP4 player, slot microSD up to 16GB, 3.5mm audio jack dan baterai berkapasitas 750mAh.



Motorola Gleam+ dibanderol dengan harga 99Euro, dan akan diluncurkan pada bulan Maret 2012 di wilayah Eropa dengan dua varian warna yakni silver dan white.

No comments:

Post a Comment