Thursday, February 23, 2012

Muncul Gambar Perangkat Tablet Misterius dari Huawei

Share

Baru-baru ini telah beredar bocoran gambar perangkat tablet dari vendor Huawei, yang tampak berukuran 10 inci dengan desain super tipis, super ringan dan menawan. Terlihat perangkat misterius tersebut diberi balutan aluminium yang halus dan terlihat sangat ringan. Menurut bocoran informasi, tablet 10 inci yang berbasiskan Android itu akan bernama Huawei MediaPad 10.

Perangkat tersebut diperkirakan akan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya serta memiliki konekvitas 3G. Pada bagian belakang, diperkirakan telah menempatkan sebuah kamera 8 MP auto-focus dan seperti yang tampak pada gambar terlihat lampu LED flash tunggal melengkapi fitur kamera pada tablet ini. Selain penyimpanan internal yang dikabarkan sebesar 8/16 GB, tablet ini akan dilengkapi juga dengan slot micro SD external untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih besar. Sayangnya masih belum ada keterangan mengenai chipset di dalamnya.




Huawei sepertinya bakal memperkenalkan tablet Android terbarunya yang berukuran 10 inci ini di ajang Mobile World Congress (MWC) 2012 nanti.

No comments:

Post a Comment