Tuesday, February 7, 2012

Nokia Rilis Lumia 800 Edisi Warna Putih

Share

Nokia akhirnya akan secara resmi meluncurkan Nokia Lumia 800 warna putih pada akhir bulan ini di wilayah Eropa. Sebelumnya Nokia Lumia 800 sudah dirilis dalam varian tiga warna yaitu cyan, magenta, dan hitam. Lumia 800 ini tampil serupa Nokia N9, dimana dibagian luar bukan berlapis cat. Melainkan memakai bahan polycarbonate yang dicetak sedemikian rupa layaknya besi baja, untuk menghasilkan sentuhan high-tech.

Smartphone dengan desain dan performa terbaik di jejaring sosial dan akses internet ini memiliki ukuran layar 3,7 inci berteknologi AMOLED. Prosesor yang didukung berkecepatan 1,4 GHz dengan akselerasi hardware dan prosesor grafis. Selain itu smartphone berbasis OS Windows 7,5 ini memiliki kamera dengan optik terkemuka Carl Zeiss, video HD playback, memori internal 16GB dan penyimpanan SkyDrive gratis untuk menyimpan gambar dan musik.



Setelah meluncur di negara-negara Eropa, rencananya Nokia Lumia 800 edisi warna putih ini akan juga disebarkan ke negara-negara lainnya di luar Eropa.

No comments:

Post a Comment